-
4 Maret 2021 11:04 am

New Website MODESEE

New Website MODESEE

New System! New Spirit

Apa kabar teman-teman reseller semua? Semoga sehat selalu ya.
Pertama saya ingin mengucapkan selamat datang di website terbaru modesee.com!

Web baru ini ini saya rasa adalah peningkatan dari system sebelumnya, banyak hal baru dan positif di sini, seperti loading web dan proses yang lebih ringkas dan super cepat.

Kira-kira apa saja hal baru apa saja yang ditawarkan di website yang baru ini? Apakah ada fitur yang hilang? Mari kita simak satu persatu.
  1. Alur yang Sama, Kecepatan yang Berbeda, lebih wuzz-wuz
  2. Booking dan Pengurangan Stock Produk
  3. Baru dikurangi dari stock setelah dikonfirmasikan bayar oleh Reseller
  4. Bebas booking nomor order sebanyak apapun
  5. Dompet Dihapuskan
  6. Proses refund bisa langsung diajukan melalui CS ya, chat via WA
  7. Infokan email akun di web debusana.com lalu nama, bank dan nomor rekening
  8. Voucher dan Point Dihentikan
  9. Semua Point di debusana.com harus dicairkan menjadi Voucher.
  10. Nilai Voucher dikonfirmasikan ke CS dan akan dikonversi menjadi Voucher di web baru yang dapat digunakan sebagai pengurang belanja.
  11. Untuk migrasi poin ini akan diproses mulai tgl 16 Maret 2021 agar Staff dan Reseller dapat beradaptasi terlebih dahulu dengan system baru ini.
  12. Website Reseller akan diubah menjadi Landingpage Reseller dengan desain yang lebih fleksibel, per reseller dapat request desain yang diinginkan, informasi konversi website akan dikomunikasikan lagi nanti.
  13. Nilai diskon All-In dalam satu angka, sehingga lebih mudah menghitung margin, oya diskon buat Reseller Debusana 25% ya, spesial loh ini tanpa target ;)
  14. Proses Cek Mutasi Transfer Bank Otomatis, sekarang tidak perlu menunggu manual dari chat CS lagi, semua order yang dikonfirmasikan pembayarannya akan otomatis dicek dalam 5-15 menit dan langsung diproses jika nominal transfer sesuai dengan tagihan yang diberikan.
  15. Produk Debusana akan ada di dalam system yg baru ini juga dan bisa dipesan, diskonnya berbeda ya dengan produk dari Modesee.
  16. Diskon Reseller Baru, di sistem baru ini semua reseller yang baru mendaftar setelah tgl 16 Maret 2021 akan diberikan diskon sebesar 20%, lebih kecil dari diskon Debusana sebesar 25% jadi jangan sampai kamu kehilangan akses ini ya karena spesial untuk reseller dari Debusana saja yg langsung dapat tanpa syarat :)
  17. Downgrade Status Reseller, bagi semua reseller yg tidak ada penjualan dalam 1 bulan terakhir maka akunnya akan diturunkan menjadi pelanggan biasa dan kehilangan akses Member Area serta diskon produk, untuk mendapatkan akses kembali bisa membeli 1 produk + request menjadi reseller, tetapi ingat diskon baru nya 20% ya
  18. Upgrade Diskon Reseller, bisa dapat diskon lebih besar dari 20%, bisa dong, kali ini ada target ya serta minimal pembelian awal, silahkan japri owner atau tunggu berita rilis resmi di web.
Kurang lebih itu lah penambahan dan pengurangan yang akan diterapkan di system baru ini, bagi Reseller Debusana yang masih berminat dengan produk kami silahkan mendaftar akun baru cek menu di atas, boleh pakai email lama atau baru, password lama atau baru, ada pertanyaan? boleh ngobrol di group atau japri ya.

Terima kasih
Salam Hangat
Blog Post Lainnya
Cara mengirim dengan COD (bayar ditempat)COD atau Cash on Delivery saat ini telah menjadi cara pembayaran dan pengiriman terbaru yang diadopsi masyarakat ketika melakukan pembelian secara online, opsi pengirman COD menjadi populer karena
Social Media
Alamat
+62 896-5880-3523
+62 858-8472-3009
debusana@yahoo.com
Metode Pengiriman
-
-
-
-
-
-
-
Berita Newsletter
`Berlangganan